Rony Zone >> Rumor Penjualan PlayBook Cuma 10% dari Target Disanggah RIM


 Kehadiran BlackBerry Playbook bisa dibilang tak seperti yang diharapkan pihak pabrikan. Pasalnya, selain sempat mendapat penilaian ‘miring’ oleh beberapa reviewer, penjualan tablet PC besutan RIM ini masih sepi peminat.

Bahkan, menurut sumber lain yang merupakan retail utama PlayBook, dilaporkan bahwa target penjualan PlayBook meleset hingga mencapai 90% dan tingkat pengembalian (retur) PlayBook juga lebih tinggi ketimbang pesaingnya Motorola XOOM.


Pihak RIM (Research in Motion) langsung mengeluarkan pernyataan sanggahan, RIM mengatakan “BestBuy sukses menjual smartphone BlackBerry di Amerika Utara, karena itu harapan penjualan kami terhadap BlackBerry PlayBook menjadi sangat tinggi. Saat ini kami berhasil melampaui harapan tersebut dan melihat bahkan melihat para pelanggan lebih tertarik lagi untuk membeli PlayBook setelah mencobanya di toko kami.”

Dalam pernyataannya, RIM menyesalkan berita yang beredar dibuat dari sumber yang anonim dan tidak diketahui RIM. Menurut Mike Abramsky, Managing Direktor dari RBC Capital Markets, percaya bahwa RIM telah menjual sekitar 250.000 unit PlayBook.

Sumber : http://www.ligaponsel.com/

0 komentar:

Posting Komentar